trik cari duit pake adsense youtube dari youtuber indonesia

Kamis, 04 Februari 2016

Ide Video Youtube yang Bikin Kamu Terkenal dan Banyak Duit

Dengan adanya youtube di jaman era digital sekarang ini sangat lah mudah menjadi terkenal dan tentunya imbas keterkenalan kamu adalah mudah dapat duit banyak. Bukan hanya banyak tapi juga mudah, tak perlu seperti jaman dahulu kala yang mesti menunggu berpuluh-puluh tahun untuk bisa membuat harta karun sendiri dan warisan tujuh uturunan.. Sekarang dalam hitungan tahun aja sudah bisa kaya raya beli rumah, mobil, biaya nikah bahkan membayari bokap nyokap naik haji bolak balik.

Rahasianya adalah berani menunjukan hal yang unik dan menarik dari diri kamu. kalao cuma berani unjuk gigi dan keahlian tapi tidak menarik maka dijamin gak ada yang suka. Begitu juga kalau kamu punya keahlian menarik walaupun simpel misalkan, kamu punya cara unik dan keren untuk buang ingus namun kamu gak berani sesumbar otomatis kamu gak bakal terkenal. so.. mulai sekarang jadilah orang yang dableg tapi keren..kemudian upload video kamu di youtube.

lalu ide videonya apa saja,....?

Gak usah dipikira repot,.. rekam aja apa yang kamu suka, dan menurut kamu menarik,.. walaupun sederhana.. bahkan walaupun itu isinya hanya kamu yang ngoceh sendiri di dalam wc sekalipun.

kalau ternyata awal upload gak ada yang suka , itu wajar. perlu beberapa waktu untuk melihat apakah sebenarnya kamu itu layak atau tidak untuk jadi artis di youtube. yang jelas terus upload video-video kamu hingga banyak dan menarik banyak subscriber..

kalau kamu gak ada kebolehan, gak keahlian, muka culun dan tampang melas sehingga orang yang lihat video kamu otomatis muntah-muntah .. jangan putus harapan dan putus asa .
Kamu masih punya harapan untuk dapat duit dari youtube pake video orang lain.
berikut beberapa sumber video yang bisa kamu upload dan banyak disukai orang
1. acara TV
2. video lagu
3. video film
4. Trailer film
tapi perlu diingat.. bahwa 4 jenis video yang saya tulis di atas dilarang diupload di youtube karena melanggar hal cipta sehingga mengakibatkan video-video tersebut bisa dihapus atau bahkan akun kamu di delete.

Tapi kenyataannya beberapa youtuber berhasil sukses mengupload video-video yang memiliki hak cipta dari orang lain termasuk saya. Tentunya ini gak gampang dan ada trik khusus yang mesti dikuasai. dan juga tool-tool alias software sederhana yang digunakan.
baca terus blog ini agar kamu tahu rahasia cari duit di youtube tanpa khawatir kena banned .

Ide Video Youtube yang Bikin Kamu Terkenal dan Banyak Duit Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger

0 komentar:

Posting Komentar