trik cari duit pake adsense youtube dari youtuber indonesia

Selasa, 09 Februari 2016

Cara Mengupload Film Kartun di Youtube Aman dan Monetized

Ada banyak film dan video yang ditampilkan di youtube yang anehnya jika kamu mencoba upload sendiri film-film box ofiice ternyata malah dicekal oleh youtube bahkan ada yang didelete, dan yang paling parah akun youtubenya pun bisa dibanned sehingga tidak boleh upload video lagi.
Tentu kalao mau upload video film box office yang apalagi yang terkenal dan populer di hollywood tidak mudah bahkan ada inspeksi yang jika ketahuan bisa didelete itu video. makanya mesti ada teknik jitu yang mesti dilakukan sebelum upload video film box office.

Pertama siapkan videonya dulu, bisa dowload di online atau beli DVD film. siapkan video tersebut di dalam dekstop PC atau laptop kamu. siapkan juga background untuk membuat video film menjadi unik.

kedua, edit video tersebut menjadi unik, ada dua teknik yaitu dengan zoom vieo atau potong bagian video yang tidak penting sehingga ukurannya berkurang. kemudian gabungkan dengan background yang telah anda punya.

Agar benar benar unik dan bebas klaim konten pihak ketiga sebaiknya hapus musik-musik yang ada di video tersebut. kemuian produce video oprekan tersebut kedalam file mp4.

Langkah selanjutnya upload file video oprakan ke akun youtube dummy dulu jangan diupload ke akun utama untuk memastikan bahwa video tersebut sudah benar-benar unik menurut mesin youtube. semakin panjang video yang anda buat maka semakin lama waktu yang diperlukan youtube untuk mengecek video anda.

Jika ternyata masih terdeksi . periksa apakah oprekan anda terdapat tanda-tanda spam, jika tidak berarti bisa dioprek langsung lewat video editor yang ada di youtube dan biasanya jika diedit lewat videoeditor di youtube justru akan lebih banyak lolosnya..

pingin belajar teknik ini pake video .. hubi

Cara Mengupload Film Kartun di Youtube Aman dan Monetized Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger

1 komentar: