trik cari duit pake adsense youtube dari youtuber indonesia

Minggu, 07 Februari 2016

Cara Aman Mengupload Film dan Lagu ke Youtube

Kalao dilihat dan dicari-cari di youtube ternyata ada juga orang yang berhasil upload video film atau video klip lagu yang mestinya video tersebut jelas-jelas milik hak cipta orang lain. Yang lebih herannya lagi video hak cipta orang lain tersebut bisa dipasangi iklan. Tentu ini bukan kebetulan karena ternyata kasus seperti ini banyak .
Dan memang untuk bisa upload hak cipta pihak ketiga perlu trik dan teknik jitu agar bisa muncul iklannya. dan tentunya dengan teknik jitu video tersebut tidak melanggar hak cipta orang lain.
salah satu rahasianya.yang sangat penting adalah membuat sebuah channel dummy yang berfungsi sebagai media pengetesan terhadap video-video pihak ketiga yang telah kamu persiapkan sebelumnya.
jadi jika ingin upload video dari pihak ketiga, jangan coba-coba langsung diupload ke channel utama tapi upload dulu ke channel dummy ini untuk mengetes apakah sudah benar-benar aman dari teguran pihak ketiga. bahkan untuk mengetes pun jangan sekali- dua kali tapi tunggu hingga 1 sampai 2 hari untuk meyakinkan bahwa video tersebut aman.
dan jika ternyata video yang diupload kena teguran terbukti sebagai bagian dari pihak ketiga maka jangan khawatir masih ada teknik oprekan yang bisa kamu lakukan untuk menghilangkan teguran yang juga kamu jalankan di channel dummy tersebut.
pingin tahu cara jitunya untuk oprek video pihak ketiga di youtube. kontak saya via kontak di blog ini segera , karena saya akan berikan tutorial yang dikemas dalam bentuk video lengkap step-by step disertai keterangan dan saya berikan juga software yang bisa kamu gunakan untuk membuat video yang unik dan keren. segera hubungi saya, kontak saya

Cara Aman Mengupload Film dan Lagu ke Youtube Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger

0 komentar:

Posting Komentar