trik cari duit pake adsense youtube dari youtuber indonesia

Kamis, 11 Februari 2016

Cara cepat upload video youtube hitungan detik

Dalam soal upload video sering saya sendiri mesti upload video dalam kapasitas besar, satu file saja bisa sampai 500mb alias setengah giga padahal file video yg akan saya upload gak hanya satu tapi banyak.
Memang filenya lumayan besar karena video film atao video rekamab acara tv yg berdurasi 1 jam. Klo pake koneksi internet yg berkecepatan untuk smartphone tentu butuh waktu lamaaaaaa....
Pernah saya coba install software yg katanya bisa menambah kecepatan upload di youtube tapi nyatanya sama aja tetap aja butuh waktu mala sampai berjam jam...
Namun sekarang sudah gak lagi, saat ini klo upload video ukuran 1 giga aja maksimal saya butuh waktu 30 menit.. caranya?
Bukan caranya, tapi dimana... karena saya gak pake trik aneh aneh cukup upload seperti biasa hanya saja saya upload lewat warnet yg koneksinya lumayan kenceng... kecepatan full 42 mpbs
Untuk waktu 2 jam saya bisa upload video 2 - 3 giga sedangkan kalo download bisa dapat file 4- 5 giga. Lumayan cepat dan murah daripada mesti upload nunggu berjam jam sampe 1 hari baru kelar... habis waktu dan kesabaran....

Cara cepat upload video youtube hitungan detik Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blogger

4 komentar:

  1. lebih cepat lagi kalau upload di kantor youtube di amrik.

    BalasHapus
  2. Ini baru info yang benar. Tapi di mana ada warnet yg cepat seperti itu ? Berapa bayar warnet per jam ?

    BalasHapus